Wednesday, August 17, 2011

kembali

sudah sangat lama sejak terakhir kali aku menarikan jemariku di atas tuts-tuts keyboard. dan sudah sangat lama sejak terakhir kali kutuangkan pikiranku dalam layar komputer. entah mengapa seolah-olah ada yang hilang sejak saat itu. tapi aku tak pernah tau apa yang hilang itu. yang ku tahu, aku kehilangan.

memang sejujurnya aku selalu sendirian. hanya kertas dan pena yang setia menemaniku. dan sekarang, tuts-tuts keyboard ini pun akan segera menjadi sahabatku. tempatku tumpahkan semua kisah dan kesah dalam hidupku. aku bukannya ingin dikasihani. aku hanya ingin berbagi.

bagi yang sudi membaca catatan kecilku ini, ku ucapkan terima kasih.

1 comment:

  1. jadi, puisi bukanlah sekadar tempat pelampiasan, tempat meluapkan atau sekadar berbagi. puisi adalah tentang segala yang kita rasakan, segala yang kita pikirkan, segala yang kita hirup untuk bernapas, segala yang kita makan untuk bertahan.
    puisi adalah sebuah ekspresi, puisi adalah kata-kata yang tak pernah bisa kita sampaikan, puisi adalah distributor kita untuk seseorang, melalui sebuah pena.
    puisi tak pernah berhenti memikirkan apa yang dirasa oleh penulisnya. puisi tak pernah salah diinterpretasikan. puisi itu bebas, tak pernah salah pengartian. semua bebas, semua punya konsepnya masing-masing.
    puisi adalah tentang aku, puisi tentang kau, puisi tentang kita, hidup kita..

    keep writing, keep blogging.. :)

    ReplyDelete