Friday, October 28, 2011

tentang aku dan hatiku 1

ini sebuah cerita, tentang aku dan hatiku

aku adalah seseorang yang masih mencari arti, untuk kuperjuangkan dalam hidup. seseorang yang masih mencari cahaya, untuk menemani dalam hidup. seseorang yang masih mencari puisi, untuk keindahan dalam hidup. seseorang yang masih mencari pelangi, untuk perjalanan dalam hidup. seseorang yang masih mencari lembah, untuk beristirahat dalam hidup.

memang kulalui jalan yang sama dengan mereka. kugunakan cara yang sama dengan mereka. tapi tak pernah kuharapkan untuk sesuatu seperti mereka. yang ku inginkan adalah untuk diriku sendiri. bukan untuknya atau mereka. aku yang mencari dan menjalani, hanya ingin semuanya untuk kunikmati sendiri saat ini.

memang bukan sepantasnya aku berkata. tapi hatiku adalah lelah yang menggumpal. hatiku adalah jerit yang tertahan. hatiku adalah luka yang berjurang. hatiku adalah perih yang menganaksungai. hatiku adalah harapan yang membeku. hatiku adalah sebuah mata pisau yang menyayat-nyayat, menggores-menggores, melukis beberapa jejak dari sepi yang kurasakan.

ini cerita tentang aku, tentang hatiku

saat tak lagi ada yang bisa kuraih, kubiarkan tubuhku tergelincir. di sisi jurang yang menganga lebar, kupejamkan mata hanya untuk menghilangkan bayangan sakit yang muncul perlahan. ku relakan diriku dipeluk oleh alam. gesekan tanah tak lagi terdengar olehku. yang kudengar hanya bisikan angin yang terus dan terus menjanjikan baik baik saja. hingga suara suara itu meluruh, menghilang seiring dengan kesadaranku.

sekali lagi ini hanya cerita, tentang aku dan hatiku

1 comment: