Friday, May 25, 2012

Ketika Hatiku Mulai Bertanya

ini adalah sebuah tulisan yang kubuat ketika hatiku mulai bertanya. tentang kebenaran yang terlindung di balik ego keinginan. apakah itu sebuah hak ketika pesona menjerat untuk dimiliki namun jalan tak ada lagi? apakah itu pembenaran untuk menolak bertatap muka dengan realita ketika hanya emosi yang berbicara? jika memang ada undang-undang untuk jerat nafsu, hukum aku! karena keinginanku sudah terlalu jauh melampaui akal sehatku untuk memenuhinya.

namun jika keinginan itu hanya bayangan, lalu kita hidup untuk apa? bahkan bayangan pun meninggalkan kita di tengah gelap. apa bedanya dengan harapan? hanya setitik cahaya terang yang entah bagaimana menggapainya untuk mendapat sebuah kebebasan. dari jiwa yang terbelenggu oleh jerat kilauan. jika memang ada peraturan untuk berkeinginan, hukum aku!! karena keinginanku sudh sangat jauh melampaui akal sehatku untuk memenuhinya.

ini hanya sebuah tulisan yang kubuat ketika hatiku perlahan mulai mempertanyakan eksistensi harapan di daratan ini. jika ada yang mau menjawabnya, silahkan.

No comments:

Post a Comment